Inilah Respon Orang Inggris Saat Melihat Polisi Melarang Burkini


Sigli Cyber- Kalian tau gak burkini itu apa? Burkini adalah pakaian renang bagi muslimah. di Eropa burkini sangat di larang dan saat ini burkini menjadi perbincangan yang sangat hangat di Eropa.

Nah momen tersebut ternyata di manfaatkan oleh seorang pria dengan kostum polisi dan seorang wanita bernama Amina Maz. Mereka melakukan sebuah eksperimen untuk mengetahui bagaimana respon sosial orang Inggris.

Pertama, sang wanita yang berpakaian burkini sedang asik bersantai di pantai, tiba-tiba datang seorang polisi dan menyuruhnya untuk melepas pakaian tersebut karena terlihat seperti seorang teroris.


Wanita tersebut enggan untuk melepasnya, saya berhak memakai pakaian ini, ini adalah hak saya dan ini adalah rasis katanya.  Kemudian polisi tersebut terlihat memaksa wanita tersebut untuk melepaskan pakaian burkini yang ia gunakan.



Melihat kejadian tersebut dua orang pengunjung wanita terpancing dan langsung mendekati petugas polisi. "Anda tidak bisa melakukan itu, yang ia gunakan bukanlah apa yang dipakai teroris. Dia jelas seorang Muslim. Jangan mendiskriminasi agamanya," ujar mereka.


Lalu pengunjung lainpun ikut membela wanita burkini tersebut, hingga akhirnya wanita burkini itu berkata "Tenang kawan ini hanya eksperimen sosial," yang kemudian membuat beberapa pengunjung tertawa sambil memeluknya.



Ini dia video lengkapnya:


No comments:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.