Begitu Cantiknya Mualaf asal Korea ini Bikin Heboh Netizen


SEOUL – Gadis cantik asal Korea Selatan ini bernama Ayana Moon. Tampil dengan jilbab, mantan anggota girl band ini berhasil menjadi salah satu topik terpopuler di jejaring sosial.


Ayana adalah mualaf (orang yang baru memeluk agama Islam) asal Korea Selatan yang menghebohkan netizen. Gaung namanya mulai terdengar setelah dirinya mengunggah foto-foto dirinya yang berhijab di akun Instagram @xolovelyayana.



Ayana mengunggah puluhan foto yang kebanyakan foto selfie dirinya dengan mengenakan jilbab. Dengan kulit putih yang dibalut dengan kerudung, kecantikan gadis Korea ini jadi semakin terlihat.



Ayana menjadi mualaf ketika bersekolah setingkat SMA di Korea. Gadis Korea kelahiran 28 Desember 1995 ini kini sedang menempuh studi di Malaysia. 



Menurut dia, di Korea, Islam memang agama minoritas, tapi warga tak peduli tentang Islam atau membencinya. Hanya beberapa orang yang mengetahui tentang Islam.



Menurut laman Emirates247, Sabtu, 7 November, Ayana menyebut dirinya merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Meski demikian, dia merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri yang islamnya minoritas. 



Sebagai informasi, hanya ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya.



Ditanyai mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam.






Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tidak akan menghina atau pun menyerang. Sementara itu, gadis cantik ini kabarnya akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuan mengenai Islam. (tribunnews).

2 comments:

  1. duuhh mirip mantan saya sob,, mantan anak majikan yg biasa saya anter jemput :d

    ReplyDelete
  2. cantik banget tuh bro :D semoga cantik pula akhlaknya :)

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.