Tuesday, 18 October 2016

Cara Hack Koneksi WiFi Supaya Internet Kita Semakin Cepat

Amerika punya internet 'pribadi' berkecepatan kilat 100 Gbps!

Akibat teknologi yang berkembang pesat, Internet menjadi kebutuhan utama selain sandang, pangan dan papan. Terbukti TV saja sudah mulai ditinggalkan karena lebih memilih streaming di YouTube atau Netflix yang jelas-jelas memerlukan koneksi Internet. Ditambah lagi cara komunikasi baru yang semuanya mengandalkan aplikasi chatting.
Menyadari pentingnya Internet, maka Internet yang cepat sangatlah penting. Bagi kamu yang kesal karena sering terhubung dengan jaringan Internet kantor atau WiFi yang lambat, Berikut Tutorial nya :

Pentingnya Internet Cepat

Browsing untuk mencari data hingga baca berita, streaming untuk nonton film serial terbaru, hingga chatting dengan teman itu memang seru. Tapi keseruan itu jadi berkurang jika sudah berhadapan dengan koneksi Internet yang lambat. Biasanya hal ini terjadi saat di kantor atau tempat umum yang koneksi Internet-nya digunakan banyak orang. Makanya, yuk hack koneksi Internet yang kamu gunakan agar Internet kamu semakin cepat!

Cara Hack Koneksi Internet Agar Semakin Cepat dengan CMD

Kegiatan hacking tidak harus menggunakan tools dan OS untuk hacking kok. Contohnya cukup dengan bermodal perintah CMD (Command Prompt) di komputer atau laptop, kamu sudah bisa hack koneksi Internet yang kamu gunakan agar semakin cepat. Mau tahu caranya?
  • Buka dulu CMD di komputer atau laptop kamu. Jika belum tahu, cara cepat membuka CMD adalah lewat Start - Search, ketik CMD.
cara-hack-wifi-agar-internet-semakin-cepat (1)

  • Begitu CMD terbuka, tugas kita seharusnya adalah mencari tahu target DNS Server-nya. Caranya, langsung saja kamu ketik perintah berikut pada CMD: ipconfig /all
cara-hack-wifi-agar-internet-semakin-cepat (2)
  • Dari screenshot di atas, terlihat target DNS Server kita adalah 192.168.43.1. Maka tugas kita selanjutnya adalah mengetikkan kode berikut pada CMD: ping -l 500 192.168.43.1 -t
cara-hack-wifi-agar-internet-semakin-cepat (6)
Kamu bisa mengganti angka 500 sesuai kemauan, misalnya jadi 1000. Dan jangan lupa ganti angka 192.168.43.1 dengan DNS Server yang sesuai di laptop kamu.
  • Hasilnya, kamu akan mendapatkan tampilan seperti berikut.cara-hack-wifi-agar-internet-semakin-cepat (7)
Cara ini berguna untuk menyedot bandwidth pengguna Internet lain yang main pada jaringan WiFi yang sama. Jadi, jangan atur angka bandwidth-nya terlalu tinggi ya, karena kasihan juga pengguna lainnya.

1 comments:

  1. ini bisa juga digunakan pada jaringan LAN atau tidak, mas?

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!