Ini Dia 8 Banyolan Cak Lontong Bikin Ngakak Sakit Perut


Sigli Cyber- Kalian kenal gak sama salah satu pelawak Indonesia yang terkenal dengan kata-kata ''mikir!'' yups dia adalah Lier Hartono atau lebih di kenal dengan nama Cak Lontong.

Berikut ini adalah 8 Banyolan Cak Lontong Bikin Ngakak Sakit Perut

1. Takut itu menentukan teman

Saya ingin berbicara tentang masalah takut.
Apakah takut itu penting?
Takut itu menentukan teman Anda siapa.
Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman.
Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh.
Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan.
Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!



2. Wejangan koplak

Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.
Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.
Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.
Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.
Dan janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.



3. Wakil ketua geng motor

Bicara soal takut, saya sama sekali bukan orang yang penakut. Sejak lahir, saya bukan orang penakut.
Bahkan waktu saya lahir, banyak orang yang takut sama saya. Ada cerita sedikit yang menunjukkan saya bukan orang yang penakut.
Di kampung saya ada sekitar 100 kepala keluarga.
Jam 1, kampung saya diserbu geng motor.
Kaca-kaca rumah dipecahkan. Yang namanya Ketua RW lari. Ketua RT lari.
Kepala Keluarga lari.
Saya yang wakil ketua nggak lari…, karena saya wakil ketua geng motor itu.



4. Kereta cepat

Percuma di Jakarta mengadakan kereta super cepat seperti di Jepang, Jerman, Prancis, dan China.
Buktinya, sekarang, jarang sekali ada warga Jakarta yang menaiki kereta itu, padahal sudah ada loh..
(Ada yang nggak faham? Maksudnya, kereta supercepat memang sudah ada, tapi di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Ya pantas orang Jakarta jarang naik kereta itu).



5. Musik Indonesia
Menurut survei, 100% musik Indonesia itu penciptanya adalah orang asing.
Mau Iwan Fals, Jamrud, Rhoma Irama, Agnes, dan lain-lain, penciptanya adalah orang asing.
Kok bisa begitu?
Saya waktu itu surveinya di Amerika.



6. Di samping istri

CL: Dari 100 pria mapan yang saya survei, 100% mengatakan kalau mereka tidak pernah selingkuh.
DC: Kok bisa? Akurat gak tuh?
CL: Ya akurat dong. Waktu saya survei, pria mapan tersebut ada di samping istrinya.



7. Jangan tanya saya
CL: Pernah produser-produser dunia berkumpul di Swiss untuk membahas beberapa hal penting.
DC: Hal penting apa aja cak?
CL: Ya jangan tanya saya, orang saya gak hadir. Tapi saya yakin, mereka membahas hal penting. Kalau gak penting, ngapain mereka pada ngumpul-ngumpul.



8. Mikir!

Hasil survei menunjukkan, 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut:
25 % orang sakit.
25 % orang yang ngantar orang sakit.
25 % orang yang menjenguk orang sakit.
25 % pekerja rumah sakit.
Mikir!

Tidak ada komentar:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Diberdayakan oleh Blogger.