Foto-foto Binatang yang Super Lucu



Berikut adalah foto-foto binatang, yang mudah-mudahan akan menghibur Anda di tengah kepenatan aktivitas rutin sehari-hari. Begitu sih harapan saya. :)
Buatlah segelas kopi hangat, duduk santai sambil menikmati foto-foto lucu ini.
Awas ya loe ntar … jelek tau ga muka loe tuh …
foto binatang
Pada liat appaan sih?? Serius amat!
foto lucu
Tolooooo…ooong!!
super lucu


Sahabat sejati
binatang lucu


Hmmpphh … sana, sana!! Bau tau nafas loe tuh!
binatang lucu


Kalo orang yang bertengger di situ kayanya lebih lucu deh.
foto lucu


He he he he he …
foto binatang


Judul fotonya ….  Mpus Nono
foto lucu



Cantik ya gue …
super lucu


Hayo tebak isi mulut gue apa yooo?
binatang kocak


Susah-susah ngelintasin balok pohon, padahal tinggal muter dikit.
Yaaaah … namanya juga anak-anak.
binatang lucu



Psstt.. abg lewat tuh!
foto lucu


Tunggu, tunggu, wooii…. maen capluk aja!






foto binatang


Ini pasti papanya bule. Lagi musim kan sekarang pada kawin ama bule.
foto kocak


Mantap posenya.






super lucu
Kebun binatang kan kaga ada cermin, jadi spion pengunjung pasti laku berat.
binatang kocak
Yo’i, spa & massage ala monkey.
binatang lucu
No diving kan buat manusia, gue kan doggy.
foto lucu

No comments:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.