Thursday, 13 September 2012

Penampakan Naga Di Himalaya


Seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu "Naga Tibet".




Apabila kita melihat foto tersebut, kita dapat melihat dua objek yang berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup untuk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yang sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,"Tidak heran, Cina adalah tanah air dari naga ! Alam sungguh-sungguh misterius."

Dalam kebudayaan Cina, Naga adalah makhluk misterius yang diakui turun-temurun sebagai simbol bangsa Cina. Dalam catatan-catatan dinasti kuno Cina, naga dikatakan sering muncul ketika terjadi pergantian dinasti-dinasti di bumi. Apakah makhluk ini benar-benar ada, masih belum ada yang bisa menjawabnya. Namun dalam catatan-catatan Cina kuno, terdapat banyak kesaksian dari orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan naga mistik. Salah satu yang paling misterius dari peristiwa yang pernah dicatat adalah peristiwa "naga yang berjatuhan". Tercatat bahwa terkadang masyarakat dapat menyaksikan adanya naga yang jatuh ke tanah dalam kondisi tertentu.

Peristiwa termodern menyangkut peristiwa ini adalah pada Agustus 1944. Seekor naga hitam diberitakan jatuh ke tanah di desa Weizi di halaman rumah keluarga Chen, sekitar 9,4 mil barat laut wilayah Zhaoyuan, di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang. Naga hitam itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi mata mengatakan bahwa makhluk ini memiliki tanduk di atas kepalanya, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya dan memiliki bau seperti ikan yang menarik lalat untuk mengerumuninya.

"Naga Tibet" sepertinya tidak akan berhenti membuat kita bertanya-tanya. Apakah makhluk misterius tersebut benar-benar ada?



28 comments:

  1. Tukar follow sukses ...
    Follow balik ditunggu ..


    Maaf baru follow sekarang. Hehehehe .......

    ReplyDelete
  2. wah ngeri ya sob,kaya di film dragoN Ball.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,,iya nih,,, ane aja jga takut tuh,, klo tu nga bner2 ada

      Delete
  3. Replies
    1. itu lah sob,,,

      klo kecil sih gak msalah ,,tpi gimna klo bsarnya kya gitu N klo bner2 naga itu ada, mampus dah,ngerii ... hee

      Delete
  4. mungkin memang bener - bener ada ya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak tau jga tuh sob,,,blum mndpatkan kepastian yg pasti,,apakah itu bner atau bukan

      Delete
  5. Replies
    1. kenapa dngan drimu..??????

      hehe

      Delete
    2. . . penasaran pengen kesana n liat langsung. he..86x . .

      Delete
    3. . . takut sich,, tapi aq penasaran banget. he..86x . .

      Delete
    4. hahaha,,,sma hal nya sperti aku,,"penasaran jga,,apakah itu nyata atau bukan..

      Delete
  6. Saya jadi penasaran apakah naga itu sebenarnya ada apa ngak...

    salam kenal

    komentarin artikel ini ya...

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    ReplyDelete
  7. wah kalau foto itu beneran bisa kabur semua nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut kabur ah,,,


      kaabburrrrrrrrrrrrrr,,,,

      Delete
    2. yang mau ngurusin naganya siapa :)

      Delete
    3. tinggalin aja dia sendirian,, kan dia uda gede..

      :D

      Delete
  8. wichhh.. besar bgt naganya sob.

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Siapa yang gk ngeri sih,,klo yg udah mlihat naga sungguhan,,

      Delete
  10. kyknya palsu itu sob.. hoax
    apalagi seorg fotografer handal, pasti jg bs kan mengutak atik fotonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner jga yg sobat katakan ,,tpi kita puin blum mendpatkan ketrangan resmi pula,, apakah itu asli atau hoax,,

      Delete
  11. ini asli atau hasilnya potoshop g ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sya pun kurang paham msalah itu,, apakah itu asli atau hasil edttan,,

      yg namun sya hnya men share nya saja,,mungkin sobat pernah liat sebelumnya,,, hehe

      Delete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!