Gara-Gara Foto ini Ibu Ani Yudhoyono Marah Besar


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan kerja Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, beberapa hari lalu. SBY yang didampingi seluruh anggota keluarganya itu sempat mampir di Pantai Klayar, Pacitan.




Di pantai itu, SBY dan keluarga sempat berfoto. Foto itu lantas diunggah sang istri, Ani Yudhoyono ke dalam instagram miliknya. Namun, komentar dari salah seorang pengguna instagram dengan nama akun @erie_nya rupanya membuat Bu Ani marah.

Akun
@erie_nya yang dalam profilnya ditulis dimiliki oleh Erie Prasetyo, itu awalnya mengritik SBY dan keluarga yang datang ke pantai dengan mengenakan batik. Tak terima dengan komentar tersebut, Bu Ani lantas membalasnya. Bahkan sang Ibu Negara menyebut kata 'bodoh' dalam komentarnya.

"aniyudhoyono @erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai itu, sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan hanya untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai," tulis Bu Ani dalam instagramnya , 20 jam lalu.

Bu Ani rupanya tak sendirian. Para pengguna instagram ramai-ramai membela istri sang presiden dan mengomentari akun @erie_nya.
"msshich @erie_nya comment anda kok sangat tdk berbobot ya...Try to look everything from the bright side.. Keindahan pantainya, keharmonisan keluarganya, keinginan untuk share keindahan... @aniyudhoyono," tulis pengguna instagram dengan akun @msshich.

rahmitambunan Ibu @aniyudhoyono cooling down aja bu baca komen2 ngga bermutu gitu, mereka kurang stylist aja bu makanya sinis begitu,saya excited banget malah liat foto ini bu,so indonesian :"))))," tulis akun @rahmitambunan.

Selang berapa lama, akun @erie_nya membalas komentar Bu Ani. "erie_nya @aniyudhoyono iya Ibu, saya barangkali memang masuk dalam golongan orang Indonesia yang masih bodoh. semoga Ibu berkenan memberi saya pencerahan agar kelak saya bisa pintar seperti Ibu. tapi memang, jika tak ada orang bodoh, mereka yang pintar jadi tak begitu memiliki arti.. *saya ngga cari ngetop. saya cuma kasih komen yang tak memuji. Jika Tuhan saja bisa mengampuni dosa-dosa saya, saya percaya Ibu pun akan memberi maaf kepada saya, kepada salah satu warga negara Indonesia yang masih bodoh.. Doa saya selalu, agar Ibu dan Bapak Presiden sekeluarga terus sehat dan senantiasa mampu untuk membuat negara ini maju dan membuat pintar warga negara yang masih bodoh seperti saya. Maafkan jika komentar2 saya sebelumnya membuat Ibu tidak berkenan."


16 comments:

  1. Sayang sering dengar isu ini, dan ternyata sudah ditulis dengan sangat jelas di sini. Wah terima kasih kini saya sudah tau masalahnya kenapa Bu Ani marah besar di sosial media COba dicantumkan juga komentar si pengeritik itu ya biar semakin lengkap tulisan ini. Komentar dia yang membuat bu Ani marah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sma sma sob..smoga bsa brmanfaat..
      dan akan diusahakan utk artikelnya

      Delete
  2. yah setinggi-tinggi jabatan yang di pegang, tetep saja bu ani manusia biasa, yang punya hati dan perasaan, apalagi bu ani kan seorang wanita, jadi mungkin perasaannya sangat sensitif.. seharusnya kita suport apa yang bu ani lakukan, toh bu ani mengupload keindahan pantai indonesia.. kalau di lihat temen temen bu ani di luar negri kan bisa jadi tertarik dan datang ke indonesia hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bner kata sobat...
      mnusia ini kan ada btas ksbrannya juga...apalagi jika beliau orgnya snsitif x ...

      Delete
  3. met pgi sob. wah gitu y trnyata sob. trmksih sob infonya

    ReplyDelete
  4. komen pertama @erie_nya kok tidak di ikut sertakan sob ?

    ReplyDelete
  5. Hmmm .. Sosmse Bin Sombong Bangett Si Tuh Ibu SBY Pake nyebut bodoh segala huu kayaknya dia Ngerasa Pinter kali yaa :-b

    ReplyDelete
  6. sebagai ibu negara hendaknya ya bisa legawa dan siap menerima berbagai masukan dan saran dari rakyat nya ya mas :) kalau marah-marah getu kayaknya kurang profesioanl :)

    ReplyDelete
  7. Wahhhh rame amat yah gann., seru tuhhh., :d
    hehhe ^,^
    memang sebelumnya juga bu Ani di Instagram habis berantem tentang foto yang mirip editan di Monas., (y)
    semoga ga jadi perang dunia ketiga ajah yah., hehehe ^,^

    ReplyDelete
  8. sebenarnya yang namanya media sosial itu bebas aja mau berpendapat bagaimana

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.