WOW !! Sampai Tembus 2 Milyar Views! Berikut 10 Video Paling Laris di YouTube.

Hasil gambar untuk populer you tube


Youtube adalah sebuah situs web berbagi video terbesar di dunia. Terdapat berbagai macam jenis video di YouTube sekarang ini, seperti video klip, video film, video humor, video tutorial, dan banyak lagi. Tak heran penonton YouTube pun datang silih berganti untuk menonton video-video kesukaan mereka.
Setiap video yang booming atau sedang hangat diperbicangkan, pasti akan memiliki jumlah views atau penonton yang banyak. Di artikel ini akan dibahas 10 video YouTube paling laris Di saat ini, video-video ini memiliki jumlah penonton yang sangat banyak. Bahkan ada yang sampai 2 Milyar kali ditonton .. amazing !!

Nah !! Penasaran ,,Silahkan langsung kita ulas dibawah ini :
10. Justin Bieber - Baby ft. Ludacris
masukkan deskripsi gambar disini
Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 19 Febuari 2010. Video klip Justin Bieber - Baby ft. Ludacris memang cukup fenomenal. Video ini telah ditonton sebanyak 1,443,321,402 kali hingga artikel ini dibuat.
9. Meghan Trainor - All About That Bass
masukkan deskripsi gambar disini
Video terlaris berikutnya datang dari artis cantik bernama Meghan Trainor, dengan lagunya yang berjudul All About That Bass. Lagu ini berhasil mendapatkan penghargaan di antaranya Billboard Music Award untuk Lagu Digital Paling Top dan Billboard Music Award untuk Top Hot 100 Song. Sejak diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 11 Juni 2014, video ini telah ditonton sebanyak 1,508,732,309 kali hingga artikel ini dibuat.
8. Katy Perry - Dark Horse ft. Juicy J
masukkan deskripsi gambar disini
Sejak diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 20 Febuari 2014, video ini telah ditonton sebanyak 1,516,923,391 kali hingga artikel ini dibuat. Tak hanya menjadi video terlaris di YouTube, Katy Perry juga mendapatkan penghargaan berkat lagunya yang berjudul Dark Horse ini. Penghargaan itu di antaranya adalah American Music Award untuk Single Tahun Ini dan MTV Video Music Award untuk Video Penyanyi Wanita Terbaik.
7. Katy Perry – Roar
masukkan deskripsi gambar disini
Masih dengan artis yang sama yaitu Katy Perry dengan lagunya yang berjudul Roar. Video klip ini berhasil mendapatkan penghargaan People's Choice Awards untuk Musik Video Favorit dan People's Choice Awards untuk Lagu Paling Ngetop Tahun Ini. Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 05 September 2013, video ini telah ditonton sebanyak 1,527,841,384 kali hingga artikel ini dibuat.
6. Taylor Swift - Shake It Off
masukkan deskripsi gambar disini
Video terlaris berikutnya adalah Taylor Swift - Shake It Off. Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 18 Agustus 2014, video ini telah ditonton sebanyak 1,620,815,111 kali hingga artikel ini dibuat. Adapun penghargaan yang didapatkan sebagai berikut People's Choice Awards untuk Lagu Paling Ngetop Tahun Ini dan Radio Disney Music Award untuk Best Song To Dance To.
5. Adele - Hello
masukkan deskripsi gambar disini
Posisi nomor 5 dihuni oleh video klip Adele dengan judul lagu Hello. Video ini telah ditonton sebanyak 1,700,503,136 kali hingga artikel ini dibuat. Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 22 Oktober 2015. Tak hanya menjadi video terlaris, video ini pun mendapatkan berbagai penghargaan di antaranya Penghargaan Juno untuk Video of the Year dan Billboard Music Award for Top Selling Song.
4. Taylor Swift - Blank Space
masukkan deskripsi gambar disini
Lagi-lagi video dari artis yang bernama Taylor Swift dengan lagunya yang berjudul Blank Space. Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 10 November 2014, video ini cukup banyak mendapatkan perhargaan di antaranya MTV Video Music Award untuk Video Penyanyi Wanita Terbaik, MTV Video Music Award untuk Video Pop Terbaik dan American Music Award untuk Single Tahun Ini. Video ini telah ditonton sebanyak 1,744,009,546 kali hingga artikel ini dibuat.
3. Mark Ronson - Uptown Funk ft. Bruno Mars
masukkan deskripsi gambar disini
Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 19 November 2014, video Uptown Funk telah ditonton sebanyak 1,818,313,548 kali hingga artikel ini dibuat. Penghargaan yang didapat cukup banyak di antaranya, MTV Video Music Award untuk Video Pria Terbaik, MTV Video Music Award untuk Video Pria Terbaik dan Penghargaan Grammy untuk Rekaman Terbaik Tahun Ini.
2. Wiz Khalifa - See You Again ft. Charlie Puth
masukkan deskripsi gambar disini
Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 06 April 2015, video See You Again telah ditonton sebanyak 2,001,776,801 kali hingga artikel ini dibuat. Lagu ini pun mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya adalah Penghargaan Musik NRJ untuk International Song of the Year dan Critics' Choice Movie Award untuk Lagu Terbaik.
1. PSY - GANGNAM STYLE
masukkan deskripsi gambar disini
Video terlaris sejagat raya nomor 1 adalah video klip PSY - GANGNAM STYLE(강남스타일) yang telah dilihat sebanyak 2,637,228,375 kali hingga artikel ini dibuat. Diunggah pertama kali ke YouTube pada tanggal 15 Juli 2012. Adapun penghargaan yang didapatkan adalah sebagai berikut World Music Award untuk Video Terbaik Dunia, MuchMusic Video Award untuk International Video of the Year – Artist dan Penghargaan Musik YouTube untuk Fenomena YouTube.


1 comment:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.