Situs Penyedia warna terbaik Part 2

Sebelumnya saya pernah menuliskan Daftar situs penyedia warna yaitu berfungsi memudahkan anda untuk mencari warna yang tepat untuk Mendesain Web, mengganti warna pada blog anda, atau pemilihan warna sesuai untuk Photoshop dan lain sebagainya. tapi kali ini akan saya akan permudah tanpa harus membuka satu persatu link yang saya sediakan. 

1. Colr.org 


2. 4096 Color Wheels 



3. Color Palette Generator 


4. Color Scheme Generator 


5. ColorJack 



6. Color Harmony 


7. Color Blender




8. Color Schemer Online v2




9. ColorDB 



SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Diberdayakan oleh Blogger.