Tool untuk mengetahui kode warna Part 3


Sebelumnya saya pernah menampilkan Daftar situs penyedia warna dan Situs penyedia warna terbaik part 2. Silahkan, lihat kembali kedua tulisan tersebut untuk keterangan lebih lanjut tentang kode warna.

Kali ini saya akan menampilkan dengan cara berbeda dari kedua artikel saya sebelumnya tersebut.

Cara menggunakan:
Klik pada warna yang kamu inginkan, nanti kode warnanya akan muncul.
Tulis kode warna pada kolom dibawahnya untuk melihat jenis warna dari suatu kode warna tertentu (Tulis tanpa #) kemudian klik Update.







Nah, semoga bisa membantu untuk mengetahui suatu kode warna yang kamu cari..!



SAlam:

Tidak ada komentar:

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Diberdayakan oleh Blogger.