Saturday, 13 October 2012

Semoga Gambar ini Bisa Membuat Kita Lebih Bersyukur Akan Hidup

http://sigli-cyber.blogspot.com



Apakah kita pernah merasa tidak beruntung hidup di dunia ini? Apakah kita pernah mengeluh akan sesuatu yang telah kita miliki?


Mungkin banyak yang diantara kita merasa kurang beruntung ketika kita mendapatkan masalah. Entah masalah di dalam keluarga kita, di sekolah kita ataupun tempat kita bekerja dll. Tapi marilah kita melihat gambar gambar berikut ini:




Apakah kamu pernah berfikir belajar itu melelahkan?











Apakah kamu pernah berfikir untuk berdiet?











Apakah kamu pernah berfikir orang tuamu cerewet?







Apakah kamu tidak menyukai sayur?











Apakah kamu pernah bosan dengan hidup yang itu itu saja?










Apakah kamu pernah merasa kesal jika disuruh tidur siang?











Apakah kamu pernah merasa kecewa dengan hadiah yang diberikan?













Apakah kamu pernah berfikir?



http://sigli-cyber.blogspot.com

http://sigli-cyber.blogspot.com

http://sigli-cyber.blogspot.com
http://sigli-cyber.blogspot.com

http://sigli-cyber.blogspot.com

http://sigli-cyber.blogspot.com






Yah sebenernya itulah yang biasa kita rasakan, kita selalu merasa diri kita tidak pernah beruntung, kita tidak pernah bersyukur apa yang telah kita peroleh. Sebenarnya banyak saudara kita diluar sana yang sebenarnya kurang beruntung. Namun mereka selalu bersyukur akan apa yang mereka peroleh. :Maaf
Jadi Apakah kita pantas berkata bahwa "Kita Tidak Beruntung"?



SEmoga Artikel ini bisa membuat kita lebih bersyukur akan Nikmat Yang telah Di 

berikan Oleh Allah SWT kepada kita..

Source

18 comments:

  1. sebagian gambar pernah gue liat sob, tapi tetap aja gue terharu..

    begitu mudahnya kita mengeluh, dengan kehidupan kita. sementara mereka mungkin sudah tidak punya waktu lagi untuk mengeluh, yang ada dipikiran mereka hanyalah bagaimana bertahan hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. btul sobat..
      mereka cukup bersyukur dan berusaha utk bertahan hidup

      Delete
  2. mengharukan tuh sob gambarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitu lah sobat,,saudara2 kita diluar sna yg kurang beruntung

      Delete
  3. Kalau begitu kita-kita termasuk orang yang beruntung ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitu lah sobat..

      semiskin2 kita...tdk sperti saudara2 kita diatas bukan..??

      Delete
  4. itu yang tiduran kayanya bukan lagi tidur deh sob,,tapi mati kelaparan,terus itu sendalnya kreatif banget dari botol minuman,,hehehe...
    miris emang sob, apa yang kita punya mereka gak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak ada jlan lain sobat,, bnda2 apapun itu,,yg penting bisa berguna buat mereka semua,,slah satu ya botol minuman utk dijadikan alas

      Delete
  5. benar sekali, gambarnya sangan bermanfaat sao, makasih atas sharenya, semoga bisa menyadarkan pembaca yang lainnya juga, amin...

    ReplyDelete
  6. 2 jempol buat postingan nya sobat...? semoga dengan membaca artikel ini kita semua lebih bisa mensyukuri hidup....amin

    ReplyDelete
  7. Dengan gambar diatas maka seharusnya kita bersyukur akan nafas kehidupan dan apa yang kita terima setiap harinya.Masih ada orang dibawah kita yang tak semampu kita.

    Jadi tetaplah bersyukur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. btul tu..

      sebelum nantinya menyesal,, sebaiknya kita tingkat kan kesyukuran kita kpd Tuhan yg selalu mngawasi setiap gerak gerik mnusi di atas bumi persada ini

      Delete
  8. kunjungan silaturahmi sob...

    sangat menyentuh sob...
    penempatan 2 gambar kontras yang bagus...

    ijin follow juga sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mkasi udah berkunjung sobat,,

      akan saya follback sobat E.D.A.L.O.G.I

      Delete
  9. betul sekali sob...kadang kita sebagai manusia sering mengeluh
    semoga dari artikel dan gambar diatas kita semua dapat mengambil hikmahnya

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!