Jeremy Teti Makin Populer Sampai Negeri Tetangga Gara-Gara Video BBM Campuran

Jeremy Teti Makin Populer Sampai Negeri Tetangga Gara-Gara Video BBM Campuran
 Video parodi Jeremy Teti saat membacakan berita menarik perhatian publik dalam beberapa hari terakhir. Video berjudul "Jeremy Teti Nyanyi!-BBM Campuran" hasil kreasi Eka Gustiwana tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali di YouTube. 

"Itu di luar dugaan banget,"
kata Jeremy Teti di sela-sela syuting program "Extravaganza", di Studio Cawang, beberapa waktu lalu.

Keterkejutan pria asal Atambua, Nusa Tenggara Timur ini bertambah manakala mendapat informasi video tersebut juga heboh di Malaysia.

Bahkan ia mengaku sudah dihubungi salah satu label besar Indonesia untuk menjadikan parodi tersebut Ring Back Tone (RBT).

"Bahkan di negara tetangga ada yang ingin jadikan iklan,"
ucap Jeremy.

Jeremy tidak menampik jika video tersebut semakin membuatnya dikenal dan kerap diundang ke berbagai acara. Salah satunya menjadi bintang tamu di Extravaganza.

Meski terus dikenal, Jeremy tidak akan meninggalkan dunia yang membesarkannya.

"Aku milik semua stasiun tv, yang penting siaran malam tetap aman, share-nya tinggi,"
ucap Jeremy seraya tertawa.

Bagi yg belum lihat video nya,,silahkan disimak dibawah ini..Dijamin Seru :D



5 comments:

  1. memang kocak dan kreatif banget editannya, gan! :D

    ReplyDelete
  2. wahahaha keren tuh, tetangga sebelah juga heboh ternyata :D

    ReplyDelete
  3. mlm sobat emang jeremy-teti itu hebat y bos trmks

    ReplyDelete
  4. .. Eka emank bener^ kreatif banget. bahkan aja idenya untuk dijadikan bahan kayak gitu. he..86x ..

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.