Sunday, 4 August 2013

Dihina Jelek, Gadis Ini Ubah Wajah Mirip Artis Korea

Perubahan drastis wajah Shim Yura (Soompi)



Seorang wanita Korea Selatan bernama Shim Yura, dianugerahi otak yang cerdas. Ia pun diterima di salah satu universitas ternama di Amerika Serikat. Sayangnya, ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan selama kuliah di kampusnya.


Seperti dikutip dari Soompi, karena wajahnya yang tidak cantik, ia sering diintimidasi dan dihina. Ia mengaku sering dihina dengan kata-kata yang menyakitkan. Ia sering dibilang si buruk rupa.

Dan yang membuatnya merasa terluka, karena teman-temannya selalu mengatakan orang Korea Utara sama jeleknya dengan dia.

Dagunya yang menonjol dengan postur tubuh yang bungkuk, membuat ia menjadi bulan-bulanan temannya. Mereka sering memanggil Shim Yura dengan sebutan 'nenek jelek'.

Meski cerdas, ia juga kesulitan mendapatkan pekerjaan. Shim Yura menduga wajahnya yang tidak cantik, membuat dirinya selalu ditolak sejumlah perusahaan. 

Seorang dokter yang mendengar kisah sedih Shim Yura merasa bersimpati. Dokter tersebut memasukkan namanya dalam proyek terbarunya. Dokter tersebut mengubah drastis penampilan Shim Yura. 

Perubahan tersebut sangat mengejutkan penonton. Kecantikannya disetarakan dengan personel Girls Generation atau SNSD, Jessica. Shim Yura berubah menjadi sosok yang baru berkat operasi plastik. 

Wajahnya yang dulu sendu dan bersedih, kini juga ikut berubah. Shim Yura terlihat cantik dan menawan. Ia juga tampak lebih ceria. Kini, penampilannya seperti seorang artis.

Transformasi drastis yang dialami Shim Yura mendapatkan respon positif dari pengguna internet. Mereka juga bersimpati dengan kisah Shim Yura yang selalu ditindas karena tidak cantik.

"Itu pastinya menjadi hidup baru untuknya," kata salah satu pengguna internet. "Saya bertaruh pasti tak mudah tinggal di luar negeri dan selalu ditindas," ujar yang lainnya. "Itu sangat hebat," ungkap yang lain tak mau kalah. 

6 comments:

  1. Sedih juga ya mas kalau kita dihina oleh orang lain gara-gara kita tidak mempunyai wajah yang cantik. Kalau menurut saya itu tidak perlu dilakukan oleh siapa saja. Kita pasti punya kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika kita jangan saling menjelek-jelekkan orang lain, karena kita belum tentu lebih baik dari orang yang kita jelekkan. :)

    Terimakasih informasinya kawan :)

    ReplyDelete
  2. woooww.. perubahannya begitu drastis.. amazing..

    ReplyDelete
  3. kisah yg mengharukan, namun berakhir dengan kebahagiaan. Awalnya jelek tapi akhirnya cantik. Thanks sharenya utk blog yg keren.

    ReplyDelete
  4. wah makin cantik ya mas....? tapi menurut mas, apakah hal seperti ini masih masuk dalam kategory tidak bersyukur atas wajah yang ia terima..? tapi dalam sisi lain dia juga sudah tidak betah karena selalu di ejek.?

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!