Wanita ini Butuh 2 hari untuk Mencuci Rambutnya

Aevin Dugas Butuh Dua Hari Cuci Rambutnya



 untuk wanita yang satu ini. Namanya Aevin Dugas. Ia bangga bisa memecahkan rekor afro-nya.
Rambut kribo wanita 37 tahun ini jika diluruskan seperti dilansir Daily Mail mencapai 1,02 meter. Selama 14 tahun Dugas tidak pernah memotong rambutnya. Dan, rekor mempertahankan afro-nya ini berhasil memenangkan Guinness Book of Records.
Tentu tidak mudah memiliki rambut kribo yang panjangnya 1,02 meter. Rambut super besarnya membawa konsekuensi sendiri buat wanita lajang ini. Ia harus bersusah payah saat tiba waktunya mencuci rambut. Bayangkan, Dugas butuh dua hari hanya untuk keramas. Ada sejumlah ritual yang harus dilakukannya.
Dugas tidak langsung mengguyur rambutnya secara langsung. Ia terlebih dahulu mengikat rambutnya menjadi beberapa bagian, kemudian baru membasuhnya satu per satu.
Tidak hanya susah saat keramas, rambut Dugas ternyata juga menyulitkannya mencari pasangan. Sebab rambut Dugas tak jarang membuat teman kencannya takut, terutama ketika pertama kali bertemu. Meski sulit mendapatkan pasangan, Dugas mengaku bahgia. Karena ketika dirinya berjalan di luar rumah, banyak orang yang mengagumi rambutnya. Sikap Dugas ini bisa menginspirasi wanita berambut kriting untuk mempertahankan mahkotanya apa adanya.

5 comments:

  1. Repot juga ya mas kalau punya rambut setebal dan sepanjang itu. Aktivitas kita sehari-hari malah terganggu dengan adanya rambut seperti itu. Kita malah disibukkan dengan mengurus rambut saja. Tapi kalau orang sudah terlanjur suka dan punya pilihan seperti itu ya mau bagaimana lagi. Tentu, dibalik semua itu ada plus minus nya. Mungkin plus nya adalah adanya kepuasan tersendiri. Sedangkan minus nya adalah menjadi kurang nyaman dan seperti yang dijelaskan diatas yakni untuk mencuci rambut (keramas) itu butuh waktu dua hari. Sungguh pemborosan waktu ya mas :)

    ReplyDelete
  2. .. huwikkkkkk,, rambutnya,, sampe wajahnya gak keliatan gitu. oia,, ternyata dy cukup pede ya?!? salut dech,, ..

    ReplyDelete
  3. wah rambutnya kayak gitu ya sob.. hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.