Tuesday, 20 August 2013

Hantu ngerjain pembeli terekam di CCTV Supermarket

Sebuah rekaman video CCTV yang menangkap aktivitas aneh di suatu minimarket berlokasi di Whitstable, Kent, Inggris, membuat banyak orang kebingungan.

Dalam video tersebut, terlihat jelas bagaimana dua kotak teh terjatuh dari rak minimarket tersebut. Satu kotak langsung terjatuh walau tak terlihat ada orang yang menyentuhnya. Sedangkan satu lagi melayang beberapa saat sebelum akhirnya jatuh juga.


Penjaga sekaligus pemilik minimarket, Michelle Newbold, mengaku bingung setelah melihat rekaman video yang lalu diunggah ke situs YouTube tersebut.


Seorang pria tua tampak memungut kotak teh yang jatuh namun dia sepertinya tidak sadar bahwa kedua kotak teh tersebut terjatuh secara tidak wajar.

Seperti dilansir Daily Mail, Michelle berkata, “Aku bingung. Aku tak bisa mempercayainya. Aku tak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Ini benar-benar misteri.”


Michelle yang mengelola minimarket tersebut bersama ibu tiri dan ayahnya mengaku baru kali ini melihat kejadian semacam itu.

“Aku menunjukkan video itu ke ayahku dan dia juga tak begitu mempercayainya. Aku melihat kembali CCTV tiap seminggu sekali dan saat itulah aku menemukan kejadian ini,” ungkap Michelle.

Michelle merasa sangat penasaran untuk mengetahui ada apa di balik kejadian aneh tersebut.

“Aku sangat tertaruk untuk mendapatkan informasi lebih lanjut jika ada yang tahu karena aku tidak tahu. Aku tidak percaya hantu dan ini telah mengubah segalanya,” kata Michelle.

5 comments:

  1. mudah=mudahan saja ini bukan semacam hoax....salam kemerdekaan :-)

    ReplyDelete
  2. serem juga ya mas kalau di sebuah toko ada produk yang dijual itu melayang-melayang seperti itu. bisa-bisa, pembelinya pada takut semua hehehe :D

    Terimakasih atas sharing nya yang sangat unik ini :)

    ReplyDelete
  3. wah ada ada saja ya mas... ngajak becanda tuh hehehehehe

    ReplyDelete
  4. kok gak dicantumin link youtubenya sih sob?
    jgn2 ini akal2an agar supermaketnya laris sob

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!