Kejadian Langka !! : Bayi ini Gengam Jari Dokter Dari Dalam Kandungan



Sebuah kejadian lanka terjadi ketika proses persalianan seorang bayi yang dilakukan secara caesar dengan mengejutkan bayi yang akan dikeluarkan oleh dokter itu tiba tiba memegang jari dokter dengan erat.

Pasangan Randy atkins dan Alicia berjuang menanti kelahiran anaknya pada pada Oktober 2012 lalu ada kejadian unik yang terjadi ketika persalinan yang dilakukan secara caesar sang dokter terkejut ketika tangan bayi yang akan dikeluarkan memegang tangan dokter. Sang ayah yang mengetahui kejadian itu kemudian mengambil gambar bayinya yang memegang tangan dokter.

Dr. Sawyer mengoperasiku dan putriku keluar dari perut kemudian meraih jari dokter,” tutur Alicia. “Suamiku melihat momen spesial ini dan buru-buru memotretnya.”

Saat itu tiba-tiba dokter memanggilku ‘Hei, dia memegang jariku’. Jadi aku langsung memotretnya,” ucap Randy. “Aku di sana melihatnya dengan takjub dan sangat gugup saat memotretnya.

Foto momen langka ini kemudian di ungah ke akun facebook milik Alicia setelah 10 mingu kelahiran anaknya tanpa disangka foto kejadian lanka ini mendapat banyak respon penguna facebook dan terus dibagikan ke banyak akun facebook dan telah mendapatkan 10 ribu likes di facebook.

“Kami tak menyangka awalnya akan mendapat tanggapan yang positif. Kami sempat khawatir orang-orang akan menganggap foto tersebut menjijikkan,” lanjut wanita yang berprofesi fotografer ini. “Hingga kini aku masih takjub jika melihat foto ini.”

4 comments:

  1. Termasuk sesuatu yg Jarang terjadi hal seperti itu sob.. sungguh langka tapi nyata ya..

    ReplyDelete
  2. bnar bnar penomena yg sangat langka...!

    ReplyDelete

Silahkan Anda Berkomentar Dengan Baik dan Sopan.

~Pesan Komentar Yang Menyertakan Link Hidup,SPAM,JUNK ,dan sejenisnya ,akan Saya Hapus Dari Postingan ini.

~Bagi Yang Meng-Follow Blog Ini,Jangan Lupa Dikonfirmasi Agar Saya Bisa Meng-Follow sobat kembali

~Maaf juga jika saya sering kali tidak membalas komentar dari Anda

Komentar Anda sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Terima Kasih!!!

Powered by Blogger.